Kamu suka nulis? Kenalin nih BABE , salah satu situs portal berita yang menyediakan berbagai informasi menarik dan unik yang patut kamu coba. Babe Gak cuma sebagai  situs portal berita, Babe juga menyediakan ruang khusus untuk para penulis, dan babe akan membayar kamu jika kamu mau menulis / menjadi kontributor babe.

Babe akan membayar para kontributornya sebesar Rp.50,000,- jika arikel yang ditulis oleh kontributor tersebut menarik dan mampu meraih 100 pembaca. Tentunya hal tersebut bukanlah hal yang sulit jika kita mengingat pengguna aplikasi babe saat ini sudah jutaan umat.

Babe juga bisa menjadi solusi bagi para freelancer yang gemar menulis, dari beberapa situs yang ada, menurut saya Babe sangat menghargai hasil karya tulisan para kontributornya. Kenapa begitu? dilihat dari besar jumlah dana yang dikeluarkan babe kepada kontributornya terbilang sudah cukup besar daripada situs lain yang biasanya hanya memberikan sekitar Rp.20,000,-

Bukan hanya itu, babe juga bisa dijadikan sebagai penghasil uang yang konsisten tiap bulannya, kamu bisa mendapatkan uang jutaan rupiah hanya dengan menulis artikel. Asal kamu rajin dan terus berkreasi dalam menulis. Gak percaya? nih beberapa orang yang sudah berhasil meraih jutaan rupiah untuk periode 03 - 09 April.



Cuma dalam waktu 1 minggu bahkan kamu bisa dapat uang jutaan rupiah loh! jadi tunggu apalagi, ayo nulis di Babe! Kunjungi situsnya sekarang  dan daftar jadi kontributornya https://nulis.babe.news/

Artikel lainnya :