Siapapun kamu kalo udah tau apa itu bitcoin pasti tau dong apa itu wallet? Yaps, wallet adalah sebuah media penyimpanan atau bisa juga diartikan sebagai dompet. seperti dompet umumnya, setiap dompet pasti dipake buat nyimpen sesuatu dong? Nah kali ini saya mau share tentang salah satu situs Bitcoin Wallet atau Dompet Bitcoin yaitu, Blockchain.info. 

Dari jutaan situs penyedia layanan semacam ini, blockchain berhasil menjadi yang terbaik , terpopuler dan dipercaya oleh para bitcoiner dari berbagai negara. karena wallet yang satu ini memang memfokuskan fungsinya hanya untuk menyimpan bitcoin. Secara umum, blockchain mempunyai arti yaitu leger data otomatis transaksi online yang bisa diakses secara publik dan disimpan dengan aman serta tervertifikasi tanpa adanya otoritas terpusat. Setiap transaksi yang divertifikasi akan diblok dengan algoritma tertentu, hal ini untuk memastikan agar setiap transaksi yang dicatat tidak akan rusak.

Blockchain.info berhasil melakukan lebih dari 60 juta transaksi yang dilakukan di 120 negara.bukan hanya itu, situs ini juga sudah menciptakan lebih dari 8 juta dompet. Itu sebabnya blockchain.info menjadi andalan semua bitcoiner diseluruh penjuru dunia. Situs ini semakin meningkat popularitasnya setelah dibicarakan oleh situs terkenal lainnya seperti The New York Times, The Wall Street Journal, TechCrunch dan The Telegraph.

Situs ini menerima lebih dari 20 kurs konversi mata uang dari berbagai negara dan mendukung 25 bahasa yang tentunya memudahkan siapapun untuk bertransaksi. Bukan hanya itu, kamu juga bisa memantau dompet kamu melalui Mobile App / Aplikasi Mobile yang telah disediakan oleh blockchain sendiri. Jadi, dimana pun dan kapanpun kamu mau cek dompet, tinggal buka gadget :v

Dalam persaingan dunia perdompetan :D Blockchain bisa dibilang cukup unggul dalam masalah fee / biaya transaksi , karena blockchain memang tidak mengambil keuntungan besar dari setiap transaksi yang dilakukan oleh para penggunanya. Nah, kalo kamu tertarik dengan dompet yang satu ini, kamu bisa mengunjungi situs resminya disini >> Blockchain.info

Untuk kali ini saya rasa cukup sekian, semoga artikel ini bermanfaat.
Terima kasih atas kunjungannyaa...

Artikel lainnya :