Buat kamu yang lagi kebingungan cari jaringan iklan sebagai pengganti google adsense, bisa pilih situs yang satu ini. AdNow, salah satu situs yang sudah dipercaya anti scam dan terbukti membayar pada publishernya. AdNow sendiri sudah memiliki cukup banyak publisher di seluruh dunia. Nah untuk kamu yang cuma punya blog/web berbahasa indonesia juga ga perlu khawatir, AdNow menerima semua jenis bahasa dalam blog/website.


Oke langsung saja, inilah cara daftar di Adnow.

1. Kunjungi situs resmi AdNow, Klik Disini
2. Maka kamu akan dialihkan ke situs resmi AdNow. Klik tombol SIGN UP dipojok kanan atas.

Homepage Adnow.com

3. Setelah itu kamu hanya perlu mengisi form pendaftaran dengan data yang benar. Seperti contoh dibawah ini

Form pendaftaran AdNow

4. Jika semua sudah terisi dengan benar, jangan lupa isi recaptha dan centang "I accept and agree all of the terms and conditions" , lalu klik SUBMIT.
5. Jika tidak ada kesalahan pada pengisian form, maka akan muncul notifikasi bahwa pendaftaran berhasil dan pemberitahuan untuk mengkonfirmasi email yang didaftarkan . 

Notifikasi pendaftaran berhasil

6. Buka email dari AdNow untuk memvertifikasi. Buka Kotak Masuk atau Spam. Maka email dari AdNow akan terlihat seperti di bawah ini

Email untuk mengkonfirmasi akun

7. Langkah selanjutnya kamu hanya perlu klik tombol the link pada email tersebut. Maka akan secara otomatis muncul tab baru dan menampilkan pemberitahuan bahwa akun telah aktif.

Akun yang berhasil diaktifkan

Demikian adalah cara daftar akun di AdNow, semoga tutorial ini bermanfaat, Terima Kasih
Jangan lupa tinggalin komentar yaa (y)