Siapa yang tak kenal One piece sebuah anime yang sangat terkenal di indonesia maupun di dunia.sudah sangat banyak sekali yang membeli komik komik One Piece ini.Siapa juga fans One Piece yang tak kenal dengan buah setan atau bisa disebut buah iblis.Oke langsung saja saya akan memperkenalkan beberapa tokoh One Piece tanpa buah setan tapi tetap hebat atau ditakuti orang di duni One piece.

1.Akagami No Shank



       Dia adalah Orang yang pernah menyelamatkan luffy dari hewan laut sekaligus orang telah menginspirasi luffy menjadi bajak laut.
       Topi jerami yang dikenakan Luffy hingga saat ini tidak lain diberikan oleh Shank, karena Shank melihat sosok Luffy mirip dengan kaptennya yang dulu yaitu Gol D Roger sang Raja bajak laut terdahulu sebelum dieksekusi.
        Shank juga adalah seorang Yonko yang tidak lain adalah salah satu kaisar dari 4 kaisar lainnya di dunia One Piece.
        Kekuatan Shank sendiri masih misterius tapi sebagian kekuatannya sudah di munculkan, Contohnya adalah ketika bertemu dengan Shirohige(Kapten Whitebeard Pirates) pada waktu itu Shank dan Shirohige adu kekuatan dan apa yang terjadi langitpun terbelah bukan itu saja ketika shank menghampiri kapal bajak laut janggut putihpun sebagian awak kapal semuanya pada pingsan dan benda matipun rusak karena Haki Raja dari Shank sendiri.
         Dia juga pernah menghentikan peperangan yang ada di marineford bukankan itu menakjubkan.Memang tokoh ini sangat luar biasa di dunia One Piece.

2.Monkey D Garp



        Monkey D Garp adalah Kakek dari Monkey D Luffy.Dia salah satu petinggi angakatan laut jabatan dia adalah Vice admiral.Dia sering ditawari untuk naik jabatan tapi selalu saja ditolaknya hanya karena dia menginginkan kebebasan.
        Dia juga rival dari sang Raja bajak laut Gol D Roger.Garp sering disebut adalah pahlawan karena sering memojokkan Gol D Roger.
        Kekuatan dia ada ditinjunya yang terkenal sangat hebat buktinya ketika dia bertarung dengan Don chinjao dia bisa menghilangkan kepala yang lancip itu dengan tinjunya walaupun kepala dari Don chinjao itu dialiri haki.
        Dia juga salah satu dari keluarga yang menyandang nama "D" yang menjadi legenda sampai saat ini didunia One Piece.Hebat jugakan kakek yang satu ini.

3.Silvers Rayleigh



        "Raja Kegelapan" itulah sebutan untuk mantan wakil kapten dari bajak laut Roger ini.
        Dia juga pernah menolong luffy pada saat di pulau sabaody ketika Luffy sedang kesulitan di rumah pelelangan budak.
        Rayleigh juga bisa disebut sebagai guru dari Monkey D Luffy karena Rayleigh sudah melatih Haki kepada Luffy hampir 2 tahun.
        Kekuatan dia saat ini masih setara dengan admiral buktinya dia masih mampu melawan admiral kizaru di pulau sabaody.Dia mempunyai Haki Raja dan tingkatannyapun tidak main main.Dia sudah mengusai semua haki dengan tingkatan yang sudah sangat tinggi.

4.Dracule Mihawk



        Dracule mihawk merupakan seorang shicibukai ,Pemegang gelar pengguna pedang terkuat di dunia One Piece.
        Selama time skip mihawk adalah guru dari Zoro dia yang mengajari Zoro cara menggunakan Haki bushokoka.
        Dia dulunya merupakan rival dari yonko Akagami No Shank namun setelah Shank kehilangan sati lengannya ia tidak mau melawannya lagi malah sekarang bisa disebut teman.
        Dia mempunyai salah satu pedang terkuat di dunia One Piece yang bernama Yoru.Kekuatan dia adalah tebatasab yang sangat hebat buktinya ketika di baratie kapal dari Don krieg lansung hancur hanya dengan sati tebasan saja.
         Nilai buronan dia belum di munculkan di serial One Piece sampai saat ini tapi saya yakin pasti nilai borunan dari Shicibukai ini pastilah sangat tinggi mengingat dari segia kekuatannya.


Itulah 4 tokoh di serial One piece yang tanpa buah setan tapi tetap hebat .Sebenarnya masih banyak lagi orang - orang di dunia One Piece yang tak kalah kuat dari tokoh diatas namun saya belum bisa tulis semuanya disini.
Mohon maaf jika tulisan saya ini kurang bagus mohon dimaklumi dan berikan komentar anda disini supaya bisa diperbaiki lagi.
Semoga artikel ini bermanfaat :D.