Hello gengs, bagi kamu yang suka banget nonton film bioskop buat mengisi akhir pekan, aku punya rekomendasi film terbaru dan terbaik ditahun 2017 nih, lebih tepatnya sih dari bulan Juni sampai bulan Desember ya gengs,  Lets check this out

1. Transformers : The Last Knight
Bagi kamu pecinta film action adventure, film ini cocok banget buat mengisi akhir pekan kamu nih. film garapan sutradara Michael Bay ini bercerita tentang peperangan manusia dan robot, 
menghilangnya Optimus Prime sejak mencari The Creator, serta menceritakan kunci untuk menyelamatkan masa depan. Film yang dibintangi oleh Mark Wahlberg, Anthony hopkins, dan Laura Haddock ini udah rilis di Indonesia tanggal 21 Juni 2017. Apakah dunia robot atau dunia manusia yang bakal terselamatkan? pasti kamu semua pada penasaran kan ? makanya film ini cocok banget buat jadi rekomendasi film terbaru tahun 2017.

2. Jailangkung

Selanjutnya aku punya film dalam negeri nih. Film bergenre horor ini juga patut menjadi list film yang wajib ditonton di tahun 2017. Film besutan sutradara handal Jose Purnomo dan Rizal Mantovani ini bercerita tentang sebuah keluarga yang berusaha mencaritahu penyebab terjadinya tragedi yang menimpa mereka dengan bantuan boneka Jailangkung. Film yang dibintangi oleh Lukman Sardi,
Amanda Rawless dan Jeffry nichole ini bakal dirilis pas lebaran nih tanggal 25 Juni 2017, so buat kamu yang pengen nonton film ini tapi takut, bisa ajak keluarga atau temen nih biar gak takut nontonnya. :)

3. Despicable Me 3
Film yang bakal dirilis tanggal 30 Juni 2017 ini juga sayang banget kalo dilewatkan, apalagi buat adek-adek pecinta minions nih, film bergenre action comedy ini bercerita tentang dua saudara kembar Gru dan Dru yang berusaha melawan penjahat bernama Balthazar Bratt yang merupakan mantan bintang cilik dan telah mencuri berlian. penasaran seperti apa cerita lengkapnya? makanya simpan jadwal rilisnya buat mengisi liburan kamu.

4. Spder-Man : HomeComing

Nah kalo yang satu ini buat para pecinta superheroes marvel nih :). Film yang disutradarai Jon Watts ini menggandeng actor Tom Holland sebagai Peter Paker, Peter Parker yang berada dalam bimbingan Tony Starks (Robert Downey Jr) kembali pulang ke kotanya untuk tinggal dan menjalani kehidupan sebagai Spider-Man bersama Bibi May (Marissa Tomey). Di film ini Spider-Man harus berhadapan dengan penjahat baru bernama Vulture (Michael Keaton) dan Shocker (Bokeem Woodbine). Film ini bakal dirilis bulan depan, yaitu 5 Juli 2017, so jangan sampe kelewatan ya gengs:).

5. BayWatch
Film yang diperankan oleh actor kenamaan seperti Dwayne Jhonson dan Zac Efron ini bakal dirilis tanggal 28 Juli 2017. Film garapan sutradara Seth Gordon ini bercerita tentang para penjaga pantai yang awalnya tidak saling suka, namun terpaksa harus bekerja sama untuk menghentikan gembong penjahat yang sedang mengedarkan narkoba. Film bergenre action comedy ini juga dibintangi actres seksi seperti Alexandra Daddario dan Priyanka Chopra. So gengs Don't miss it yaa :).

6. Cars 3
Ketika Lighting McQueen (Owen Wilson) balapan dengan mobil balap generasi terbaru, salah satunya yaitu Jackson Storm (Armie Hammer), ia mengalami kecelakaan yang fatal. Banyak yang mengira bahwa Lighting McQueen akan pensiun setelah kecelakaan tersebut. Apalagi Rust-eze yang merupakan sponsor McQueen dibeli oleh Sterling (Nathan Fillion) yang mengatakan bahwa McQueen sudah tidak mempunyai nama didunia balap mobil. Tetapi McQueen malah meminta kesempatan untuk ikut balapan di Florida 500 dan mulai berlatih dengan Cruz Ramirez (Cristela Alonzo), seorang teknisi balap mobil. Film garapan Sutradara Brian Fee ini bakal dirilis tanggal 16 Agustus 2017. So buat kamu pecinta film animasi action jangan lupa buat nonton film ini ya gengs. 

7. Warkop DKI Reborn : Jangkrik Bos Part 2
Hey hey hey, aku juga salah satu yang menantikan kelanjutan film ini nih gengs. karena pada film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Bos Part 1 kita dibuat penasaran sama ending yang menggantung. Dimana di Part kedua ini pasti menceritakan kelanjutan petualangan trio DKI yaitu Dono yang diperankan oleh Abimana Aryasatya, Kasino yang diperankan oleh Vino G bastian dan Indro yang diperankan oleh Tora Sudiro yang pasti bakal makin seru dan makin menggelitik perut kamu nih gengs karena tingkah kocak dari mereka, hahahha. so catat tanggal rilisnya yaa, yaitu tanggal 28 September 2017.

8. Justice League 

Kebangkitan kembali Superman (Henry Cavill) setelah kematiannya ditangan Doomsday, membuat Batman (Ben Affleck) mencari metode baru dan mulai mengumpulkan tim yang berisi superhero untuk melindungi bumi dari berbagai macam ancaman. Bersama-sama dengan Wonder Woman (Gal Gadot) mereka menemukan Cyborg (Ray Fisher), The Flash (Ezra Miller) dan Aquaman (Jason Momoa).
Mereka harus berhadapan dengan Steppenwolf (Ciarán Hinds) anak buah kepercayaan dari penguasa alien Darkseid. Steppenwolf diperintah Darkseid untuk menemukan 3 artefak yang tersembunyi di bumi. Para Super Heroes DC ini bakal menyapa kamu semua pada tanggal 17 November 2017, So ingat baik-baik ya gengs.

9. Star Wars : The Last Jedi

Kamu penggemar berat film Star Wars? Rugi kalo gak nonton film ini nantinya. Film garapan sutradara Rian Jhonson ini bakal dirilis tanggal 13 Desember 2017, yang pastinya bakal lebih seru dan menegangkan. Film bergenre Action Science Fiction ini juga dibintangi oleh actor dan actress yang udah gak diragukan lagi kemampuannya, seperti Daisy Ridley, Adam Driver, john Boyega, Oscar Isaac, dan Mark Hamill.

10. Pitch Perfect 3
    Terakhir aku punya squad Barden Bellas nih gengs, setelah sukses dengan film sebelumnya yaitu Pitch Perfect 1 dan 2, sang sutradara kembali merilis film ketiga mereka yang bertajuk Pitch perfect 3, yang pasti ceritanya bakal lebih seru, mengingat suksesnya film sebelumnya yang menceritakan tentang sebuah Group Accapella dengan anggota yang mempunyai keunikan masing-masing, serta perjuangan mereka yang mengharukan untuk menjadikan grup accapela mereka sebagai juara dunia dan berhasil. 
        Film ini juga salah satu film yang sayang banget kalo dilewatkan gengs, apalagi kalo kamu udah pernah nonton film yang sebelumnya pasti udah gak sabar menunggu tanggal perilisan film ini yaaa, kalo gitu kapan sih tanggal perilisannya? aku juga salah satu pengemar Barden Bellas yang menunggu2 tangal perilisan film ini di Indonesia ko, rencananya film ini bakal dirilis akhir tahun ini nih gengs, yaitu tanggal 22 Desember 2017 cocok banget buat mengisi akhir tahun kamu, apalagi bertepatan dengan hari ibu nih gengs, bisa ajak ibu kamu buat nonton film ini :). 

          Nah itulah beberapa rekomendasi film terbaru buat mengisi liburan kamu di tahun 2017 ini nih gengs, udah pikirin mau nonton film yang mana? so jangan sampe pada kelewatan yaa. Sorry juga kalau reviewnya ada yang salah yaa :).
            Thanks Very Much.

        SYN