Halo para bitcoiner, kali ini saya mau share situs situs faucet bitcoin terbaik, dari ribuan bahkan jutaan situs. saya hanya menampilkan 5, sedikit banget yak :v karena 5 situs ini memang lagi trend dan booming.
Oke langsung saja, inilah 5 situs faucet terbaik 2017 :

1. Bitfun
Bitfun, adalah salah satu situs terbaik saat ini, bitfun memberikan kamu 30 hingga 200 satoshi setiap 3 menit, selain itu situs ini memberikan hiburan saat menunggu, seperti dice game dan game lainnya. Secara pribadi, situs ini menjadi favorit saya.

2. Bagi.Co.In
Bagi.Co.In, situs faucet ini akan memberikan 25 - 75 satoshi setiap 5 menit, situs ini asli berbahasa indonesia, namun khusus untuk faucetnya sengaja dibuat bahasa inggris, situs ini juga menyediakan faucet cryptocurrency lainnya, seperti litecoin, dogecoin, dll.

3. TopBTCSites
Diperingkat ketiga ada TopBTCSites, walaupun situs ini terbilang masih baru, namun situs ini memiliki cukup banyak partner faucet, TopBTCSites memberikan 175 satoshi setiap 24 jam.

4. ClaimBTC
Setiap 20 Menit, kamu bisa mendapatkan bitcoin hingga 39 satoshi, ClaimBTC merupakan situs dengan pengunjung minimal 4 juta tiap bulannya dan lebih dari 100,000 satoshi yang dikeluarkan setiap harinya, situs ini berhasil menjadi salah satu situs faucet terbaik.

5. Bitcoinker
Diperingkat terakhir adalah situs Bitcoinker, situs ini memberikan kamu 30 - 100 satoshi setiap 3 menit,. Selain itu, situs ini juga menyediakan berita - berita hangat seputar bitcoin yang tentunya sangat berguna untuk kamu para bitcoiner.

Nah demikian beberapa situs faucet terbaik 2015, kamu pilih yang mana? atau pilih semuanya?
Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa tinggalin komentar yaa.. Terima kasih...